Kritik memang bukan sesuatu yang mudah untuk diterima, walaupun bila
ditanya, hampir sebagian besar orang akan mengatakan bahwa kritik itu
diperlukan untuk membangun diri dan memajukan bisnis. Jarang sekali kita
menemukan hal mengenai kritik ini dibahas, alasannya mungkin karena
sesuatu yang tidak disukai itu lebih baik jangan dibahas, disimpan saja
di dalam hati. Bila hanya disimpan saja, maka tidak akan pernah ada
perubahan yang terjadi dalam penanganan orang terhadap kritik. Saya
yakin bahwa kita ingin menjadi orang yang menerima kritik dan dapat
memanfaatkannya bagi kemajuan diri dan pekerjaan.
Buku ini
membahas mengenai seberapa rentannya kita terhadap kritik dan apakah
penyebabnya? Bagaimana bila kita sebagai manusia biasa, apa pun posisi
dan bidang pekerjaan kita, memiliki kemampuan untuk dapat mengelola
kritik dengan lebih baik?
Penulis : Listiani Aslim
Edisi⁄Cetakan : I, 1st Published, tahun 2014.
Harga: Rp 35.000.
(Biaya kirim mengikuti tarif JNE reguler)
Oder: hub (call/sms) no telp yang tertera, invite pin BBM atau tinggalkan pesan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar